Senin, 23 September 2013

Ripcurl Orbit KW Super

Selain jam G-Shock KW Super, jam replika yang ngetrend adalah Ripcurl KW Super. Salah satu prosuk terlaris adalah tipe Ripcurl Orbit KW Super. Jam ini memiliki tampilan yang unik, namun nama besar Ripcurl pasti membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.

Ada pengalaman menarik tentang jam Ripcurl Orbit KW Super ini. Saya tahu pertama kali jam ini beberapa hari lalu karena adik saya minta dibelikan jam ini. Kebetulan distributor saya ada stok, saya ambil satu untuk adik saya. Sampai di rumah adik saya ga ada, dia emang biasa kumpul sama temannya di warung kopi, oleh karena itu saya ke warung kopi untuk ngasihkan jam yang dia minta.



Selang sejam kemudian adik saya pulang, dan bilang pesan jam Ripcurl Orbit KW Super satu lagi. Lah saya heran, jam kamu mana? Kata dia, jamnya dibeli sama temannya. Tadi pas lagi dilihat di warung, temannya tertarik dan nanya harganya berapa, oleh adik saya dijawab lebih mahal dari harga sebenarnya. Tidak disangka, jam Ripcurl Orbit KW Super tersebut langsung dibayar dan dipakai teman adik aku itu.

Pengalaman diatas membuat saya berpikir jam ini pasti dipandang keren. Akhirnya saya berinisiatif untuk memajang jam Ripcurl Orbit KW Super ini disini. Barangkali para pengunjung ada yang berminat.


Ripcurl Orbit KW Super Hitam List Orange


Ripcurl Orbit KW Super Tali Orange


Ripcurl Orbit KW Super Hitam List Putih


Ripcurl Orbit KW Super Hitam List Hijau


Ripcurl Orbit KW Super Tali Biru



Diameter penampang jam Ripcurl Orbit KW Super ini berkisar 4,5 cm, sedikit lebih lebar dibandingkan kebanyakan jam G-Shock KW Super. Namun memiliki fitur yang relatif sama yaitu dual time analog dan digital, alarm, stopwatch, kalender (tanggal dan hari). Dengan tali dari rubber yang kokoh namun elastis, secara kualitas menurut saya lebih baik dibandingkan dengan tali rubber jam G-Shock KW Super yang lebih tipis. Sekilas jam ini memang terkesan seperti jam mahal.

Harga : 200.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Bonus : Box Eksklusif Ripcurl
SMS & Whatsapp : 085746842332


Ripcurl Orbit KW Super Tali Merah



Cara Pesan:
1. Tanyakan dulu apakah jam yang anda pilih ada stoknya atau tidak
2. Jika ada, sms nama kota dan kecamatan anda, untuk pengecekan ongkos kirim
3. Kami akan informasikan total biaya yang harus anda bayar
4. Silahkan transfer total pembayaran melalui Bank BCA (No Rek akan kami sms), dan kasih tahu kalau anda sudah transfer
5. Setelah transfer masuk jam akan dikirim, dan anda mendapatkan sms no resi pengiriman

NOTE:
Jam Ripcurl Orbit juga ada yang KW2 atau biasa juga disebut dengan KW Semi Super, harganya jauh dibawah 200.000. Sehingga jika pengunjung mendapatkan ripcurl otbit dengan harga jauh dibawah 200.000 bisa jadi beda kualitas, karena secara pasaran Ripcurl KW Super dijual diatas 200.000