Kamis, 26 September 2013

G-Shock GW-1113 Mudman KW Super

Satu lagi seri mudman, yaitu G-Shock GW-1113 Mudman KW Super. Jika dibandingkan dengan tipe mudman sebelumnya, GW-9300 KW Super, desain G-Shock GW-1113 Mudman KW Super tampak lebih simpel dan casual. Jam digital yang juga sering disebut "New Mudman" ini berjalan dengan menggunakan mesin baterei.

G-Shock GW-1113 Mudman KW Super memiliki diameter kurang lebih 4 cm. Sebagai produk KW jam ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya tentu saja harganya yang 10x lebih murah dari yang ori. Berbeda dengan yang tipe dualtime, jam kw digital memiliki kemiripan yang lebih tinggi.

Namun kelemahannya adalah tidak ada garansi resmi dari pihak Casio. Kelemahan lainnya adalah tidak anti air, sebagaimana jam g-shock kw super lainnya.

G-Shock GW-1113 Mudman KW Super memiliki fitur lengkap berupa alarm, stop watch, led light dan juga calender (tgl, bulan). Lihat gambar: tulisan "SA" paling atas menunjukkan hari Sabtu/Saturday, sedangkan bawahnya menunjukkan bulan-tanggal, dibawahnya lagi menunjukkan waktu saat ini, dan paling bawah adalah detik. Juga terdapat 2 tombol dikiri dan 2 tombol di sebelah kanan.

G-Shock GW-1113 Mudman KW Super sementara ini tersedia dua pilihan warna, yaitu hitam list putih dan list merah. Seperti yang tampak dari poto dibawah ini.


G-Shock GW-1113 Mudman KW Super hitam list putih


G-Shock GW-1113 Mudman KW Super hitam list merah

MAAF, STOK LAGI HABIS!

Harga : 130.000 + ongkir
Pin BB : 2252D572
SMS, WhatsApp, Line : 0857 4684 2332