Kamis, 05 September 2013

Casio G-Shock GD-350 KW Super

Casio G-Shock GD-350 KW Super Jam tangan Casio G-Shock GD-350 KW Super sempat ga muncul selama beberapa bulan. Toko G-shock online sempat mendapat banyak order jam tipe ini, namun sayang dari importir barangnya kosong. Namun sekarang telah normal kembali dan stoknya berlimpah.

Kelebihan dari jam Casio G-Shock GD-350 KW Super ini adalah desainnya yang kokoh tampak gagah jika dibandingkan dengan jam G-Shock mono digital lainnya. Cocok bagi pria agar bisa kelihatan lebih maskulin hehehe...

jam g-shock kw super murah


Kelebihan dari Casio G-Shock GD-350 KW Super ini karena merupakan jam replika jadi harganya bisa 10x lipat lebih murah dari aslinya. Namun ada kelebihan, berarti juga ada kelemahan. kelemahannya adalah jam ini tidak tahan air dan tidak tahan banting seperti aslinya. Juga tidak ada garansi resmi.

Mesin jam menggunakan sumber daya berupa baterei. Fitur-fitur yang tersedia adalah calender, alarm, stopwatch dan juga ada lampu. Dengan bentuk cenderung kotak dan bahan dasar dari rubber elastis yang nyaman dipakai.

Harga : 130.000 (plus ongkir dihitung dari surabaya)
SMS dan WhatsApp : 0857 4684 2332
Pin BB : 2252D572

PLEASE "LIKE" DONG..