Senin, 09 September 2013

Casio G-Shock GA-150 KW Super - Special Edition

Diantara GA-Series, Casio G-Shock GA-150 KW Super merupakan salah satu tipe yang terlaris, dan sekarang tipe ini mengeluarkan seri Special Editian yang terdiri Full Black Midnight, List Gold dan Red Devil. Tipe ini sekaligus juga merupakan limited edition yang keluar dengan jumlah terbatas.

Casio G-Shock GA-150 KW Super - Hitam List Gold
Tidak seperti tipe GA-150 pada umumnya, warna list tipe GA-150 KW Super kali ini berwarna kuning glossy, alias emas. Warna emas adalah warna kemilau kemewahan, warna standart perhiasan. Silahkan cek penampakannya berikut ini. Keren !

jam g-shock kw super murah


Casio G-Shock GA-150 KW Super - Full Black Midnight
Istilah "Full Black Midnight" untuk menyebut tipe Ga-150 full black dengan jarum analog berwarna hitam. Jadi jika edisi full black sebelumnya seluruh tulisan "G-Shock" dan "Protection" berwarna hitam, namun jarumnya berwarna putih dan display digitalnya dengan latar belakang terang.

jam g-shock kw super murah


Di edisi Casio G-Shock GA-150 KW Super - Full Black Midnight, display latar belakang digital berwarna gelap, meskipun begitu angka digital masih terlihat secara lebih samar. Dan jarum analognya berwarna hitam gelap. Midnight!

Casio G-Shock GA-150 KW Super - Red Devil
Nama "Red Devil" mengingatkan kita pada film superhero Amerika. Beberapa orang suka dengan penampilan yang beda dari yang sekedar biasanya. Sebelumnya telah ada tipe standart G-Shock GA-150 hitam list merah dengan tali hitam, namun di seri Red Devil, tipe GA-150 list merah tampil dengan tali warna merah.

jam g-shock kw super murah


Fitur-fitur Casio G-Shock GA-150 KW Super - Special Edition
Sebagaimana jam seri G-Shock dualtime lainnya, fitur-fitur yang ada meliputi jam analog dan digital disertai alarm, stopwatch, timer, calender dan lampu. Menggunakan sumber daya baterei untuk menjalankan mesin jamnya.

Harga : 140 ribu, belum biaya kirim
SMS/WhatsApp : 085746842332
Pin BB : 2252D572
Untuk order silahkan konfirmasi terlebih dahulu ketersedian stok karena dijual dengan jumlah yang sangat terbatas.