Senin, 23 September 2013

Jam Tangan RipCurl Ventura KW Super

Desain jam tangan RipCurl Ventura KW Super memiliki kemiripan dengan jam tangan RipCurl Orbit KW Super, sehingga jika anda sebelumnya ingin order tapi merasa harganya terlalu mahal maka keberadaan jam tangan RipCurl Ventura KW Super ini bisa menjadi solusi yang bijak.

Jam tangan RipCurl Ventura KW Super memiliki bahan dasar dan tali dari rubber yang kokoh, sehingga memiliki kesan seperti jam ekslusif. Beberapa fitur yang ada pada jam tangan RipCurl Ventura KW Super meliputi jarum analog, jam digital, tanggal, bulan dan hari. Ada juga fitur stopwatch dan alarm. Telah ditambahkan pula lampu yang bisa difungsikan saat malam yang gelap.


RipCurl Ventura Hitam List Orange


RipCurl Ventura Hitam List Kuning


RipCurl Ventura Hitam List Merah Tipis


RipCurl Ventura Hitam List Merah Tebal


RipCurl Ventura Full Blue

Jam tangan RipCurl Ventura KW Super memiliki diameter sekitar 4 cm. Ada banyak pilihan warna pada tipe jam RipCurl yang satu ini. Mesin jam tangan RC Ventura menggunakan penggerak baterei sebagaimana pada umumnya jam tangan dengan mesin Japan Movement, mesin penggerak jam tangan G-Shock KW Super.

Harga : 140.000 belum ongkos kirim
Contact person tuk order bisa melalui SMS 0857 4684 2332, Whats App 085746842332, atau Pin BB 2252D572. Saat order informasikan pula warna Jam tangan RipCurl Ventura KW Super yang anda pilih.